Minggu, Juni 14, 2009

sedih,sepi,senang

Hari ini gw bete abizzz!!!

kenapa ya semua orang pada cuek sama gw, dari keluarga gw, si dia, sampe sobat" gw juga pada cuek sama gw..
hufh jadi bete gw!!
emank apa sieh salah gw? sampe semua orang pada cuek bebek sama gw.

eh tapi, gak semua hari ini ngebetein+ngebosenin. nyata nya gw bisa santai ria di dalam mobil kesayangan gw bersama kakak gw tercinta. walaupun macet, tapi tetap saja menyenengankan dengan ditambahnya alunan music Indonesia yang seru abiz!
dengan uang yang pas-pasan, ge berusaha nyari buah tangan buat nyokap gw tercinta yang lagi nunggui gw n kk gw. akhirnya dapatlah sebuah martabak coklat kacang yang sungguh uenak. sampai dirumah kita pun menyantap itu martabak sampai habis,bis,bis... hho" (L3B4y ye gw!!)

tapi sungguh menyebalkan,seharusnya malam ini si dia datang ke rmh gw. tapi karena kakak gw mengajak jalan" ya mo gimana lagi gw harus nurutin apa kata kakak gw. so batal lah kedatangan si dia ke rumah gw!!

yup sekianlah crita dari gw, semoga besok lebih ceria dari hari ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar