Rabu, Juni 17, 2009

Nujuh Bulanan

ih wow ya..

hari ini sangat melelahkan bagi saya, karena saya harus membantu kakak sepupu saya untuk mempersiapkan acara nujuh bulanan untuknya. banyak sekali yang harus saya kerjakan. dari ngurusin tissue, kotak bingkisan, hidangannya, sampai-sampai urusan karpet juga saya. dan ternyata mempersiapkan acara nujuh bulan itu sangatlah merepotkan dan membingungkan ya.

yang paling menyebalkan lagi, saya jadi disuruh-suruh terus. minta tolongin inilah, itulah.
ARGH!!! sungguh menyebalkan. memangnya saya pembantu apa!

namun saya sangat bahagia atas kehamilan kakak saya yang telah menginjak tujuh bulan.. hahaha

hei kawand, yang namanya evy banyak juga ya ternyata. teman fs saya juga ada yang namanya Evy, kemudian sahabat kakak sepupu saya juga bernama Evy. memang patut diakui bahwa nama Evy ternyata pasaran juga ya. hahaha. namun tetap saja yang namanya Evy itu cantik, manis dan imut. hehehe (narsis amat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar